Kamis, 01 Desember 2016

Bahaya Diabetes Saat Masa KeHamil

Selamat datang di blog kesehatan kami yang dimana setiap harinya memberikan informasi kesehatan. Kali ini kami berkesempatan untuk membahas bahaya diabetes saat masa kehamilan dan cara mengatasinya.


Kehamilan pada penderita diabetes melitus memang digolongkan pada kehamilan risiko tinggi karena dapat berdampak pada kesehatan ibu maupun janin. Ibu hamil penderita diabetes akan mengalami kesulitan dalam mengontrol kadar gula darahnya sebagai akibat dari proses kehamilan. Apalagi, penderita diabetes yang sedang hamil  diupayakan sedapat mungkin tidak mengonsumsi obat-obat antidiabetes yang dapat membahayakan kondisi janin. 

Pengaturan makanan pada ibu hamil penderita diabetes juga harus dilakukan dengan baik agar tidak mengganggu pertumbuhan janin, sekaligus  tidak menyebabkan peningkatan kadar gula darah pada ibu. Diabetes bukan penyakit menular, sehingga tidak akan menular pada janin  dalam kandungan. Namun, penyakit ini dapat diturunkan secara genetis pada janin,  sehingga setelah lahir kelak, anak yang dilahirkan mungkin juga akan menderita diabetes.

Ibu hamil yang menderita diabetes dengan kadar gula darah yang tidak terkendali dapat menyebabkan berbagai risiko pada janin, seperti : keguguran, gangguan pertumbuhan janin, pertumbuhan janin yang amat besar, serta kematian janin di dalam kandungan.

Itulah sebabnya diabetes sangat berbahaya bagi masa kehamilan. Namun ibu jangan dulu khawatir karena kali ini Semut sewot akan rekomendasikan Obat yang aman dikonsumsi untuk Ibu hamil dan tidak berdampak bahaya pada janin. Simak penjelasannya dibawah ini.

Obat Herbal Qnc Jelly Gamat

Obat herbal Qnc Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal terbaru kami yang di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang mempunyai banyak khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut mampun kronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Obat herbal Qnc Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami, bahan utama Obat herbal Qnc Jelly Gamat ini adalah ekstrak teripang emas serta di padukan dengan bahan herbal lainnya seperti sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah & sayur.

Menurut dr. Delianis, pakar kelautan dari universitas diponegoro semarang, teripang memiliki kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampun merangsang regenerasi sel dan jeringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes melitus, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris di amputasi. Ini memnunjukkan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat pulih kembali dengan cepat.
Hal ini dikuatkan oleh Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI, yang menyatakan bahwa kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86 % baik untuk diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat. Teripang juga ampuh menurunkan kadar gula darah karena mengandung minimal 11 asam amino.
Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam dokosaheksannat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan rusak yang sangat baik sekali untuk luka.
Selain kandungan diatas, teripang emas dari Qnc Jelly Gamat juga memiliki kandungan lainnya seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Chondroitin sulfat, Omega 3,6,9, Asam Amino, Antiseptik alamih, saponin, lektin, Vitamin A, B1,B2,B3, Mineral, Gamapeptide.

Itulah khasiat nyata dari ekstra teripang emas yang menjadi bahan utama obat herbal Qnc Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit diabetes pada ibu hamil dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping & efek ketergantungan.

Cara Pemesanan


DAPATKAN DISKOUNT & POTONGAN ONGKIR BESAR BESARAN
BELI LEBIH BANYAK BELANJA LEBIH HEMAT

Hasil gambar untuk daftar harga qnc jelly gamat


Keterangan :
Contoh:  Jika anda membeli 5 botol dan ongkirnya Rp38.000 jumlah yang harus anda bayar adalah : 5botol = Rp.745.000 + ongkir Rp.8000 totall Rp.753.000.
Ongkir menjadi Rp.8000 karena mendapat potongan Rp.30.000 begitupun yang lainnya sesuai data di tabel.

Pesan sekarang juga dan dapatkan pelayanan BISA BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI
(untuk wilayah pulau jawa, luar pulau jawa wajib membayar minimal setengahnya dulu)

Untuk pemesanan silahkan pesan melalui SMS/WA/TELEGRAM/BBM/LINE. Caranya cukup mudah anda cukup mengirimkan format pesan seperti dibawah ini :


Ketik : DJG – JUMLAH PESAN – NAMA LENGKAP – ALAMAT LENGKAP(spasi)NO TLP/HP
Contoh : DJG- 5 Botol – Dea Nurdiana Perum Kota Baru Blok 7 Jl.Sukabumi no 27 rt.rw 05.13 kec.Tamansari Kota Tasikmalaya 46151 – 082314768xxx 

kirim ke

SMS/WA/TELEGRAM 081380009394 

Pin BB : D087870B

Line : qnc99

Perhatian : Selalu cantumkan kode pemesanan produk (DJG) agar barang yang anda pesan tidak tertukan dengan produk lain dan segera diproses.


Terimakasih telah membaca sampai tuntas, semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh. Amiiin,,,





Tidak ada komentar:

Posting Komentar