Rabu, 30 November 2016

Makanan Yang Harus Dihindari Oleh Penderita Diabetes

Diabetes dapat dikontrol dengan cara pola hidup yang sehat dan seimbang. Salah satunya dengan memperhatikan pola makan atau diet sehari-hari, yang termasuk membatasi atau menghindari beberapa jenis makanan yang bisa menyebabkan tingginya gula dalam darah.

Untuk itu sangatlah penting bagi penderita diabetes untuk mengetahui makanan yang harus dihindari oleh penderita diabetes. Berikut ini penjelasannya :

  • Makanan yang banyak mengandung gula
Jenis makanan yang mengandung banyak gula adalah musuh nomor satu bagi penderita diabetes. Makanan dengan kadar gula tinggi seperti gula putih (gula pasir), es krim, donat, pastries, cokelat, serta makanan dengan pemanis buatan, bisa sangat berbahaya bagi orang yang menderita diabetes.
  • Makanan berkolesterol Tinggi
Kondisi diabetes menyebabkan kadar kolesterol baik menurun, dan sebaliknya meningkatkan jumlah kolesterol jahat dalam tubuh. Hal tersebut menyebabkan penderita diabetes rentan dengan beberapa penyakit akibat kolesterol tinggi, khususnya penyakit jantung karena kadar koleseterol yang tinggi dapat mengembangkan plak pada dinding arteri.
  • Minuman Beralkohol
Minuman beralkohol cenderung akan meningkatkan kadar gula darah, dan konsumsi alkohol dalam jumlah yang tinggi dapat membahayakan penderita diabetes. Kondisi hypoglycemia juga bisa terjadi jika mengkonsumsi alkohol dalam keadaan perut yang kosong.
  • Goreng-Gorengan
Jika anda ingin mengkonsumsi gorengan, anda bisa memilih atau membuat gorengan yang menggunakan minyak yang lebih tidak berbahaya, misalnya minyak olive. Dan akan lebih baik lagi jika anda lebih memilih jenis makanan yang lebih sehat dan lebih ideal untuk penderita diabetes, yaitu jenis makanan yang dipanggang dan direbus atau dikukus.

Walaupun beberapa jenis makanan sangat susah untuk dihindari, namun penderita diabetes harus secara ketat merencanakan dan mengontrol pola makan yang sehat dan sesuai.

Dan jika anda seseorang yang sudah menderita penyakit diabetes selain menghindari makanan diatas, anda juga harus cepat mengobatinya sebelum semakin parah dan menjadi luka yang parah seperti luka borok yang susah kering. Berikut kami rekomendasikan obat diabetes yang aman dan baik dikonsumsi oleh tubuh karena tidak memiliki efek samping.


Obat Diabetes Qnc Jelly Gamat

Obat diabetes Qnc Jelly Gamat ini merupakan obat herbal terobosan terbaru buatan dalam negri yang sangat multikhasiat dan terbukti mampu mencegah,mengatasi,dan menyembuhkan luka borok akibat penyakit gula diproduksi oleh  PT Bijaksana Maju Utama dan telah mendapatkan ijin edar resmi dari DEPKES RI dengan nomor P-IRIT No.109321601291-1229 dan telah mengantongi sertifikat HALAL dari MUI sehingga aman dikonsumsi dan dapat di pastikan 100% HALAL.

Komposisi Obat diabetes Qnc Jelly Gamat :
  1. Ekstrak teripang emas
  2. Sweetener stevia
  3. Pengemulsi nabati
  4. Air RO
  5. Essen natural
  6. Ekstrak sayur dan buah.
Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan ” Teripang emas laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi ini berperan penting dalam meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun akan meningkat dan mempercepat penyembuhan luka diabetes”
Bukti kesembuhan penyakit diabetes dengan Qnc Jelly Gamat :

Nama : H.Muh Jufri
Umur : 41 th
Asal : Kota Makassar

Kaki saya terkena penyakit gangren dan dokter sempat mengira kaki saya sulit untuk disembuhkan. Tapi Alhamdulillah berkat QnC jelly gamat, kaki saya bisa kembali sembuh. Itu foto kaki saya sebelum dan sesudah pemakaian QnC jelly gamat sebanyak 2 botol.
Saya oles dibagian yang luka dan minum secara rutin setiap hari, dan Alhamdulillah saya bisa berjalan kembali dan bisa beraktifitas seperti dulu. Saya sangat bersyukur. Terimakasih.

Jika anda berminat silahkan saja pesan kepada kami melaui SMS/WA/TELEGRAM/BBM/LINE dengan format pemesanan seperti dibawah ini dan jangan lupa selalu cantumkan kode pemesanan produk (DJG) :

Ketik : DJG – JUMLAH PESAN – NAMA LENGKAP – ALAMAT LENGKAP(spasi)NO TLP/HP
Contoh : DJG- 5 Botol – Dea Nurdiana Perum Kota Baru Blok 7 Jl.Sukabumi no 27 rt.rw 05.13 kec.Tamansari Kota Tasikmalaya 46151 – 082314768xxx

kirim ke

SMS/WA/TELEGRAM 081380009394

Pin BB : D087870B

Line : qnc99


Harga : Rp.155,000 perbotol
Isi       : 300ml
Info harga lebih lanjut klik disini

Pesan sekarang dan dapatkan pelayanan BISA BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI.
(Untuk pemesanan 1-2 botol daerah pulau jawa, untuk luar pulau jawa diwajibkan membayar setengahya dulu)


Posted By: Semut Sewot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar