Jumat, 28 Oktober 2016

Obat nyeri sendi selain Viostin Ds

Mungkin selama ini Bapak/Ibu yang sering merasakan Nyeri sendi,asam urat hanya mengetahui Obat Viostin Ds untuk menyembuhkan Persendian namun tanpa sepengetahuan ibu/bapak ada obat herbal yang aman tanpa efek samping apapun dan di jamin ampuh meskipun belum pernah tampil ke layar TV, dan tidak dapat di temukan di apotek-apotek. Hanya di Semut Sewot anda bisa mendapatkan obat herbal ini dengan mudah dan tanpa risiko penipuan karena bisa BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI kalau barang yang di kirim mengalami ke cacatan/rusak kami bersedia untuk menggantinya dengan barang yang baru tanpa biaya tambahan sepeserpun!!!

Obat ini bernama QnC Jelly Gamat yang sudah di percaya ampuh menyembuhkan berbagai penyakit dan aman di konsumsi untuk semua kalangan usia, muda yang tua, bayi maupun anak-anak dan termasuk ibu hamil pun bisa meminumnya, selain karena khasiat dari Ekstrak Teripang Emas QnC Jelly Gamat juga harganya sangat murah Rp.155.000 dengan isi 300ml menjadi daya tarik tersendiri dan ibu/bapak  jangan takut karena QnC Jelly Gamat memiliki rasa yang netral serta kental dan tidak berbau amis bisa juga di konsumsi dengan makanan atau minuman favorit anda.


Bahan utama QnC Jelly Gamat dari Ekstrak Teripang Emamengandung zat bernama "Gammapeptide" dengan adanya zat gamapeptide yang terkandung dalam jelly gamat ini, anda yang menjadikan obat ini untuk cara mengatasi radang sendi merupakan orang yang paling cerdas dan pintar. Terlebih rasa sakit yang sering dirasa saat penyakit radang sendi itu kambuh dapat segera ditangani.

Tidak hanya itu, didalam teripang yang menjadi bahan dasar utama QnC Jelly Gamat mengandung Kondroitin dan Glukosamin yang memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon, dan ligamen, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan serta perkembangannya. Dengan demikian, gesekan yang terjadi ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak lagi mengakibatkan rasa sakit.

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Diminum sebelum atau sesudah makan, (untuk riwayat penyakit maag, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Diminum bersama obat resep dokter dengan jeda waktu 1 – 2 jam
  • Untuk penyakit luar seperti luka bakar, tersayat benda tajam, luka jahitan pasca operasi, bisa dioles kebagian yang luka
  • Tidak ada efek samping karena jelly gamat gold-g ini, bukanlah obat melainkan suplemen makanan bernutrisi tinggi
  • Aman dikonsumsi berbagai kalangan usia seperti anak-anak, balita, ibu hamil, menyusui, dewasa dan lansia
Nah.. itu dia sekilas penjelasan mengenai cara mengatasi radang sendi dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Jika ibu/bapak berminat untuk membeli atau merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat langsung saja klik disni untuk keterangan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar