Kamis, 17 November 2016

Macam - macam obat nyeri sendi

Rasa nyeri pada sendi tidak bisa dianggap remeh, apalagi jika rasa nyeri sudah sangat berat hingga membuat Anda sulit untuk bergerak dan beraktivitas. Mengatasi nyeri pada sendi tidak bisa dilakukan hanya dengan beristirahat saja karena rasa sakitnya itu berulang-ulang dan tidak mungkin jika Anda menahannya secara terus menerus. 
Berikut beberapa obat nyeri sendi yang dinilai cukup efektif untuk mengatasi nyeri sendi :

  • Joint Herbal
    Ada banyak obat generik untuk mengatasi nyeri pada sendi yang dijual bebas di toko obat yang mana akan membantu para penderita nyeri sendi untuk mengatasi rasa nyeri pada sendi tanpa perlu berobat ke dokter.

  • Sendi pil
    Untuk meredakan rasa nyeri Anda bisa mengkonsumsi jamu herbal sendi pil yang efektif untuk mengurangi rasa letih dan lelah setelah banyak bekerja, sendi pil juga mampu menyegarkan tubuh dan mengatasi nyeri sendi, encokl, rematik dan pegal linu.

  • Ponstan
    Salah satu obat efektif mengatasi nyeri sendi adalah ponstan, obat ini serba guna karena tidak hanya efektif untuk mengobati nyeri sendi saja, namun juga bisa digunakan untuk mengatasi sakit gigi, sakit kepala, nyeri otot, dan juga sakit haid pada para wanita. 

  • Chondromax krim
    Bila Anda termasuk orang yang tidak suka minum obat atau alergi pada obat, maka chondromax krim akan menjadi obat nyeri sendi luar yang tepat. Chondromax krim merupakan krim topical yang berfungsi untuk mengatasi dan meredakan rasa nyeri pada persendian, dikembangkan dengan teknologi trandermal, dikombinasikan dari zat aktif, seperti chondroitin sulfate dan glucosamine sulfate, dimana kedua zat tersebut sangat efektif untuk membantu mengurangi rasa nyeri pada sendi sekaligus memperbaiki fungsi sendi jauh lebih baik daripada memaksa untuk mengkonsumsi obat-obatan nyeri sendi,

  • Viostin DS
    Obat yang satu ini pastinya udah sering kalian dengar atau kalian lihat di televisi jadi mungkin Anda sudah mengenalnya dengan cukup baik. Obat ini membantu mengatasi rasa sakit dan kaki pada sendi. Kandungan yang terdapat di dalam Viostin DS akan membantu memperbaiki tulang rawan sendi Anda yang mengalami kerusakan.
Selain menggunakan obat apotik dan tradisional diatas, kini telah hadir obat herbal QnC Jelly Gamat yang bisa sembuhkan nyeri sendi secara total dengan hasil yang permanen. QnC Jelly Gamat dibuat dari bahan alami yang baik untuk persendian serta berkhasiat tinggi dalam melawan rematik dan asam urat. Berikut ini komposisi dari QnC Jelly Gamat :


  1. Ekstrak Gamat 
  2. EmasSweetener stevia
  3. Air RO
  4. Pengemulsi Nabati
  5. Essen Natural
  6. Ekstrak Buah dan sayur

Itu alasan mengapa Semut Sewot merekomendasikan Obat herbal QnC Jelly Gamat karena sudah jelas sekali QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami tanpa ada bahan kimia sedikitpun dan tanpa menimbulkan efek samping apapun jika dikonsumsi dalam jangka panjang. Dan lebih istimewanya lagi keunggulan QnC Jelly Gamat dibanding dengan obat apotik adalah bisa di konsumsi oleh berbagai kalangan usia termasuk anak-anak dan ibu hamil.

Jika anda penasaran dengan khasiatnya dan mau mencobanya silahkan langsung pesan saja. Cara pemesannya seperti di bawah ini :

Pertama

Anda kirim pesanan seperti ini :

Ketik : DJG : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp./Hp
Contoh :  DJG : 5 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim Melalui :
SMS / WA / Telegram : 0813.8000.9394
Pin BB : d087870b
LINE : qnc99


Kedua
Setelah pesanan anda kami terima, barang akan langsung di kirim ke alamat anda melalui JNE.


Ketiga
Setelah pesanan anda sampai di rumah anda baru anda transfer pembayarannya ke rekening kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar