Minggu, 27 November 2016

Alasan Mengapa Diabetes Menyebabkan Kebutaan

Banyak orang bertanya alasan mengapa diabetes menyebabkan kebutaan? Maka dari itu kali ini Semut Sewot akan mencoba membahasnya. Simak sampe bawah iya gan..

Alasan Mengapa Diabetes Menyebabkan Kebutaan



Diabetes melitus adalah penyakit yang menjadi pintu masuk bagi berbagai penyakit untuk masuk ke dalam tubuh kita. Hal ini bisa terjadi karena gula darah tidak mampu dikontrol oleh tubuh para penderita gula darah ini sehingga gula berlebih tersebut menjadi racun atau toksin di dalam tubuh. Racun ini bisa menyerang berbagai organ tubuh kita dan kemudian menyebabkan apa yang kita kenal sebagai komplikasi.

Namun dari sekian banyaknya komplikasi yang di sebabkan oleh diabetes yang cukup berbahaya adalah komplikasi yang menyebabkan penderita mengalami buta permanen. Mengapa bisa? 

Menurut penjelasan dari Dr. Ari Djatikusumo dari Departemen Kesehatan Mata divisi Vitreo Retinal Surgery Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) diabetes melitus dapat menyebabkan kebutaan permanen pada mata penderita melalui suatu proses yang dinamakan retinopat diabetik atau disebut juga RD.
Retinopati diabetik ini sangat berbahaya dan tingkat keparahannya berbanding lurus dengan tingkat keparahan diabetes melitus yang diderita. Retinopati ini akan merusak pembuluh darah kecil di retina akibat dari gula darah yang tidak terkontrol, menyebabkan titik titik kecil muncul pada pembuluh darah tersebut. 


Pada tahap berikutnya adalah pembuluh darah di retina mata makin tidak lancar akibat titik titik tadi sehingga menyebabkan pembengkakan pada makula mata dimana makula ini bertugas mengatur penglihatan yang presisi atau jelas.


Pada tahap akhir maka pembuluh darah kecil di retina ini akan tersumbat, menyebabkan tubuh penderita bereaksi dengan membentuk pembuluh darah baru untuk mengalirkan darah. Namun bahayanya adalah pembuluh darah ini sangat mudah rusak dan jika rusak akan menyebabkan pendarahan dan inilah yang pada akhirnya bisa menyebabkan kebutaan permanen pada penderita kencing manis. Bahkan. selain itu penderita gula darah ini juga berpotensi mengalami luka yang tak kunjung sembuh terutama di bagian kaki seperti borok akibat diabetes.


Bagaimana sih cara pencegahannya? Jangan khawatir lagi karena disini kami akan rekomendasikan Obat herbal eye care softgel yang memang aman di gunakan untuk penyembuhan berbagai penyakit mata.

Obat Herbal Eye Care Softgel 

Obat Herbal Eye care softgel merupakan suplemen herbal yang diformulasikan secara khusus oleh para ahli untuk menyembuhkan penyakit mata buram akibat diabetes. Terbuat dari bahan herbal alami pilihan yakni ekstrak blueberry, eyebright, biji anggur, ginkgo biloba, lutein, riboflavin, taurine, zinc dan VA. Semua kandungan herbal tersebut diracik dengan menggunakan tekonologi canggih berstandar Internasional GMP, GAP, GEP, GCP, GSP dan GLP, Sehingga kandungan dan khasiat didalamnya telah diyakini oleh para ahli mampu mengobati berbagai gangguan mata seperti mata buram akibat diabetes, katarak hingga kebutaan.


Khasiat Obat Herbal Eye care softgel :

  • Mampu membersihkan mata
  • Meningkatkan penglihatan
  • Menghilangkan lemak di mata
  • Membantu merangsang sirkulasi darah di mata dan seluruh tubuh
  • Membantu mempercepat penyembuhan penglihatan kabur akibat diabetes
  • Melindungi retina mata dari kerusakan paparan radiasi ultraviolet yang menyebabkan mata berlemak
  • Mengurangi peradangan pada mata
  • Mengencangkan selaput lendir di sekitar mara
  • Meningkatkan aliran darah ke retina
  • Menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata
  • Mencegah glaukoma, katarak dan presbyopia.
Berikut ini testimoni asli kesembuhan penyakit mata oleh Obat herbal Eye Care Softgel :


Cara Pemesanan
Jika anda berminat dengan Obat herbal Eye care softgel caranya cukup mudah anda hanya cukup memesannya kepada kami agen resmi obat herbal yang sudah dipercaya mengirimkan barang ke seluruh Indonesia. Cara pemesanan cukup pesan melalui SMS/TELEGRAM/WA/BBM dengan cara seperti dibawah ini :
Ketik : DEC-JUMLAH PESAN-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP-NO TLP/HP
Contoh : DEC- 5 Botol- Dea Nurdiana Perum Kota Baru Blok 7 Jl.Sukabumi no 27 rt.rw 05.13 kec.Tamansari Kota Tasikmalaya 46151 -082314768xxx 
kirim ke
SMS/WA/TELEGRAM 085320078349
Pin BB : 769454c5
Jangan sampe lupa kode produk DEC selalu di cantumkan!!!
Setelah anda mengirimkan pesan seperti diatas kami akan langsung menginformasikan berapa total harga yang harus dibayar oleh anda. Setelah itu kami baru akan mengirimkan barang yang anda pesan melalui JNE agar barang cepat sampai ke tujuan.
Aturan Pakai :Dewasa      : Sehari satu kali 1-2 butir.Anak-anak: Sehari satu kali, 1 butir.
Hanya dengan Harga : Rp.442.000,-/botol 
Isi : 100softgel

garansi2
Pesan sekarang juga dan dapatkan pelayanan dengan sistem BARANG SAMPAI BARU ANDA BAYAR(untuk pemesanan 1-2 botol di wilayah Jawa).
Posted By : Semut Sewot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar