Senin, 28 November 2016

Obat Borok Akibat Penyakit Gula

Selamat datang di blog kesehatan kali ini kami akan rekomendasikan Obat Borok akibat penyakit gula. Berikut penjelasannya dibawah ini..

Seperti telah diketahui, bahwa penyakit diabetes merupakan penyakit kronis yang sangat mematikan dan berbahaya. Sebab diabetes akan sangat merusak tubuh dan berisiko menimbulkan komplikasi berbagai penyakit, jika tidak ditangani dengan baik dan tepat. Dan salah satu yang cukup berbahaya dari penyakit diabetes adalah jika terkena luka atau mengalami luka biasanya akan susah kering lukanya, dan jika tidak segera ditangani dengan baik, maka luka tersebut dapat bertambah parah yang lama kelamaan dapat menjadi luka gangren atau borok, atau yang juga dikenal sebagai ulkus diabetes.



Karena susah kering, luka pada penderita diabetes tersebut terus berkembang menjadi borok yang lama kelamaan terus merusak dan menggerogoti keseluruhan jaringan atau organ tubuh. Dan jika sudah demikian, maka jalan yang harus ditempuh oleh penderita luka borok akibat diabetes tersebut adalah melakukan operasi amputasi untuk membuang bagian tubuh yang terdapat luka borok, agar luka borok tersebut tidak terus menerus menyebar ke jaringan atau organ tubuh lainnya. Dan tentu hal itu tidak akan pernah diinginkan oleh siapapun, termasuk oleh penderita luka borok diabetes tersebut. Namun, di zaman yang semakin maju seperti sekarang ini. Kini anda penderita diabetes yang mengalami luka borok dapat mengobati luka borok tersebut tanpa operasi amputasi, yakni dengan mengkonsumsi obat borok akibat penyakit gula QnC Jelly Gamat.


Obat Borok Akibat Penyakit Gula QnC Jelly Gamat


Obat borok akibat penyakit QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang di produksi PT Bijaksana Maju Utama dan telah medapatkan ijin resmi dari DEPKES RI dengan nomor P-IRIT No.109321601291-1229 dan telah mengantongi sertifikat HALAL dari MUI sehingga aman dikonsumsi.

Obat borok akibat penyakit QnC Jelly Gamat yang telah terbukti mampu mencegah, mengatasi dan menyembuhkan luka borok pada penderita penyakit gula. Berkomposisikan 100% bahan herbal tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun, seperti : Ekstrak teripang emas, Sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Air RO,Essen natural,Ekstrak sayur dan buah.

Alasan mengapa kami rekomendasikan Obat borok akibat penyakit gula Qnc Jelly Gamat :

Menurut penelitian para ahli, Ekstrak teripang emas dalam kandungan QnC Jelly Gamat mampu berperan sebagai zat antiseptik yang mampu mencegah timbulnya infeksi bakteri, virus, jamur ataupun berbagai parasit lainnya pada luka borok. Kandungan anti-inflamasi didalamnya mampu berperan dalam mengecilkan, mengeringkan luka serta mampu menyembuhkan peradangan luka borok secara alami dan reaksi cepat. Sehingga luka akan segera mengering tanpa bekas serta tanpa tindakan amputasi.
QnC Jelly Gamat juga mampu menstabilkan kadar gula darah dalam tubuh, Sehingga apabila kadar gulanya stabil, maka luka borok ataupun gejala diabetes lainnya akan kembali normal. Kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) dalam ekstrak teripang emas mampu merangsang dan meregenerasi pemulihan jaringan dan sel yang telah rusak bahkan membusuk menjadi sehat dan pulih kembali tanpa bekas. Sehingga luka borok tersebut akan kering dan mengecil dan sembuh hingga total. 
Kemudian teripang emas juga mengandung glukosaminoglykan (GAG’s), yang berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, serta membantu meningkatkan kadar insulin. Khasiat yang baik dan bagus untuk mengatasi akar masalah penyebab diabetesnya.
Berikut bukti kesembuhan luka borok akibat diabetes dengan Qnc Jelly Gamat :





Nama : H.Muh Jufri

Umur : 41 th
Asal : Kota Makassar

Kaki saya terkena penyakit gangren dan dokter sempat mengira kaki saya sulit untuk disembuhkan. Tapi Alhamdulillah berkat QnC jelly gamat, kaki saya bisa kembali sembuh. Itu foto kaki saya sebelum dan sesudah pemakaian QnC jelly gamat sebanyak 2 botol.

Saya oles dibagian yang luka dan minum secara rutin setiap hari, dan Alhamdulillah saya bisa berjalan kembali dan bisa beraktifitas seperti dulu. Saya sangat bersyukur. Terimakasih.

Cara Pemakaian : Dewasa - 3kali sehari 2sdm
Anak-anak 2kali sehari 1sdm (pagi dan malam)
Untuk luka luar : Oleskan saja kekulit yang membutuhkan sebanyak 2kali sehari setelah mandi.

Cara Pemesanan dan Harga dari Obat borok akibat penyakit gula Qnc Jelly Gamat


Jika anda berminat dengan khasiat yang terdapat dalam Obat borok akibat penyakit gula Qnc Jelly Gamat,caranya cukup mudah anda hanya cukup memesannya kepada kami melalui SMS/WA/TELEGRAM/BBM/LINE dengan cara seperti dibawah ini :

Ketik : DJG(spasi)JUMLAH PESAN(spasi)NAMA LENGKAP(spasi)ALAMAT LENGKAP(spasi)NO TLP/HPContoh : DJG 5 Botol  Dea Nurdiana Perum Kota Baru Blok 7 Jl.Sukabumi no 27 rt.rw 05.13 kec.Tamansari Kota Tasikmalaya 46151  082314768xxx 
kirim ke
SMS/WA/TELEGRAM 081380009394 
Pin BB : D087870B
Line : qnc99

Pesan sekarang juga dan dapatkan layanan dengan sistem BISA BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI.
(khusus daerah pulau jawa, untuk luar pulau jawa waj ib bayar setengahnya dulu)


Hasil gambar untuk daftar harga qnc jelly gamat

Keterangan :
Contoh:  Jika anda membeli 5 botol dan ongkirnya Rp38.000 jumlah yang harus anda bayar adalah : 5 botol = Rp.745.000 + ongkir Rp.8000 totall Rp.753.000.
Ongkir menjadi Rp.8000 karena mendapat potongan Rp.30.000 begitupun yang lainnya sesuai data di tabel.

DAPATKAN DISKOUNT DAN POTONGAN ONGKIR
BELI LEBIH BANYAK BELANJA LEBIH HEMAT

Posted By: Semut Sewot

Obat Borok Akibat Penyakit Gula

Tidak ada komentar:

Posting Komentar