Sabtu, 19 November 2016

Obat Herbal Kifosis

Jika anda seseorang penderita kifosis jangan khawatir lagi karena kami disini akan merekomendasikan Obat Herbal Kifosis yang aman jika dikonsumsi dan tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Kifosis

 Kifosis adalah kelainan tulang belakang yang melengkung ke depan atau cembung ke belakang secara berlebihan sehingga seseorang yang mengalaminya akan menjadi bungkuk. Normalnya, punggung atas, atau daerah tulang belakang atas, memang memiliki kurva atau kelengkungan ke depan namun hanya sedikit. Kifosis terjadi ketika lengkungan alami ini lebih besar dari normal.

Gejala Kifosis 

Berikut ini adalah gejala yang sering dirasakan oleh penderita kifosis, diantaranya:
  • Pada bagian punggung akan membungkuk.
  • Mengalami nyeri pada punggung.
  • Otot-otot punggung mengalami kelelahan.
  • Otot punggung kaku.

Pada kifosis yang masih tergolong ringan umumnya tidak menimbulkan gejala yang signifikan. Akan tetapi pada kifosis yang parah dapat berpengaruh pada saraf, paru-paru, dan juga organ lainnya. 

Penyebab Kifosis

Kifosis dapat mempengaruhi berbagai usia .Namun,jarang terjadi pada bayi baru lahir karena biasanya disebabkan oleh sikap tubuh (postur) yang buruk secara terus menerus. Kifosis yang disebabkan oleh sikap tubuh yang buruk disebut kifosis postural.

Berikut beberapa penyebab kifosis, diantaranya :

  • OsteoporosisGangguan tulang-penipisan ini dapat mengakibatkan tulang hancur (fraktur kompresi). Osteoporosis adalah yang paling umum pada orang dewasa yang lebih tua, khususnya perempuan, dan pada orang yang telah mengambil dosis tinggi kortikosteroid untuk jangka waktu yang lama.
  • Disk degenerasi
    Lembut, disk melingkar bertindak sebagai bantal antara vertebra tulang belakang. Dengan usia, disk ini mengering dan menyusut, yang sering memburuk kifosis.
  • Penyakit Scheuermann
    Penyakit ini biasanya dimulai selama percepatan pertumbuhan yang terjadi sebelum pubertas. Anak laki-laki lebih sering terkena daripada anak perempuan. Pembulatan belakang dapat memperburuk sebagai anak selesai tumbuh.
  • Cacat lahirJ
    ika tulang belakang bayi tidak berkembang dengan baik di dalam rahim, tulang belakang mungkin tidak membentuk dengan benar, menyebabkan kifosis.
  • Sindrom
    Kifosis pada anak-anak juga dapat dikaitkan dengan sindrom tertentu, seperti sindrom Marfan atau penyakit Prader-Willi.
  • Kanker dan kanker perawatan
    Kanker di tulang belakang dapat melemahkan tulang dan membuat mereka lebih rentan terhadap fraktur kompresi, seperti dapat kemoterapi dan pengobatan kanker.
  • Kelemahan otot di punggung atas
  • Arthritis atau penyakit degenerasi tulang lainnya
  • Cedera tulang belakang
  • Skoliosis (kelengkungan tulang belakang)
Jika anda sudah menderita penyakit kifosis ini, sudah jangan khawatir lagi karena disini kami menyediakan obat herbal yang tanpa efek samping jika di konsumsi. Obat apa itu???

Obat Herbal Kifosis QnC Jelly Gamat


Obat herbal kifosis QnC Jelly Gamat ini merupakan salah satu produk obat kesehatan yang terbuat dari ekstra teripang emas Sweetener Steva,Air RO,Pengemulsi Nabati,Essen Natural,Ekstrak Buah & Sayur yang sudah terbukti khasianya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis salah satunya mampu mengobati penyakit kifosis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal kifosis QnC Jelly Gamat ini di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama yang kami olah dengan menggunakan mesin canggih dan terkemuka pada masa kini, sehingga terjamin mutu dan kualitas khasiat yang terkandung di dalamnya.

Didalam ekstrak teripang ini mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan teripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi pulih kembali.

Berikut ini kandungan teripang emas yang bermanfaat untuk penyakit kifosis :
  • Kandungan Chondroitin sulfat, suatu protein yang berperan aktif dalam pembentukan & membantu memperbaiki tulang rawan dan mempunyai efek antiinflamasi/peradangan. Agar saat terjadi gesekan dikala bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan menimbulkan rasa sakit. Mencegah pengeroposan sendi pembuat radang, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kegemukan.
  • Kandungan Mucopolysacarida berkhasiat untuk pemulihan dan antiinflamasi. Berdasarkan sejumlah penelitian "mucopolysacarida bisa dipakai untuk mengurangi resiko terkena atheroklerosis, sebagai pembentuk tulang rawan juga mencegah terjadinya gangguan persendian dan tulang". 
  • Dari hasil penelitian Prof. Dr Ridzwan Hashim dari Universitas Malaysia. Pada teripang emas sebanyak 86% protein yang sangat mudah diuraikan enzim pepsin, 80% diantaranya berupa kolagen yang bermanfaat untuk mengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang juga kulit. Ketahuilah, dalam pertumbuhan tulangpun suplemen dan kalsium belumlah cukup, sebab tulang tersusun atas kalsium fosfat & kolagen sebagai pengisi nya. Saking pentingnya, jika kolagen tidak terdapat pada tulang maka akan gampang rapuh juga pecah. Hal sebaliknyapun terjadi jika tidak adanya kalsium maka tulang menjadi lentur, elastis mirip karet. Karna itu, perlu adanya takaran yang seimbang.  
Itu dia sekilas pembahasan tentang obat herbal kifosis. Jika anda berminat silahkan pesan sekarang juga disini, simak cara pemesanan dibawah ini.

Cara Pemesanan :

Jika anda berminat dan ingin merasakan khaiat dari obat herbal kifosis QnC Jelly Gamat. Caranya sangat gamapang,langsung saja pesan melalui SMS/WA/BBM/LINE/TELEGRAM. Dengan cara mengirimkan format pesan seperti di bawah ini dan jangan lupa kode pemesanan (DJG) harus selalu dicantumkan :

Ketik : DJG-JUMLAH PESAN-NAMA LENGKAP-ALAMAT LENGKAP-NO TLP/HPContoh : DJG 5 Botol  Dea Nurdiana Perum Kota Baru Blok 7 Jl.Sukabumi no 27 rt.rw 05.13 kec.Tamansari Kota Tasikmalaya 46151  082314768xxx 
kirim ke
SMS/WA/TELEGRAM 081380009394 
Pin BB : D087870B
Line : qnc99

Setelah anda mengirimkan format pesan seperti diatas, kami akan langsung menginformasikan berapa total harga dan ongkos kirim yang harus anda bayar. Setelah itu barang langsung dikirim melaui JNE agar cepat sampai dan aman samppai ketujuan.

Cukup dengan harga Rp.155.000 anda bisa mendapatkan satu botol Obat herbal kifosis QnC Jelly Gamat. Dan yang istimewanya disini kami memberikan sistem BISA BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI maka dari itu anda tidak usah takut dengan risiko penipuan

Terimakasih telah berkunjung ke blog kami, selamat berbelanja dengan aman. Semoga penyakit anda lekas sembuh. Amin...

Posted By : Semut Sewot
Kifosis : Pengertian, Penyebab, Pengobatan Kifosis adalah kelainan tulang belakang yang melengkung ke depan atau cembung ke belakang secara berlebihan sehingga seseorang yang mengalaminya akan menjadi bungkuk. Normalnya, punggung atas, atau daerah tulang belakang atas, memang memiliki kurva atau kelengkungan ke depan namun hanya sedikit. Kifosis terjadi ketika lengkungan alami ini lebih besar dari normal. Jika seseorang mengalami kifosis, maka bisa terlihat adanya punuk pada punggung bagian atas. Di lihat dari samping, punggung atas terlihat membulat atau menonjol. Selain itu, orang dengan kifosis tampaknya membungkuk dan memiliki pembulatan terlihat dari bahu. Kyphosis dapat menyebabkan tekanan berlebih pada tulang belakang sehingga menyebabkan rasa sakit. Hal ini juga dapat menyebabkan kesulitan bernapas karena tekanan akan tertuju pada paru-paru. kifosis pada orang tua kifosis pada orang tua Berbeda dengan skoliosis, dimana tulang belakang melengkung ke samping sehingga membentuk huruf C atau S jika dilihat dari belakang. Penyebab Kifosis Kifosis dapat mempengaruhi orang-orang di segala usia. Namun, jarang terjadi pada bayi baru lahir karena biasanya disebabkan oleh sikap tubuh (postur) yang buruk secara terus menerus. Kifosis yang disebabkan oleh sikap tubuh yang buruk disebut kifosis postural. Penyebab kifosis lainnya antara lain: Osteoporosis. Gangguan tulang-penipisan ini dapat mengakibatkan tulang hancur (fraktur kompresi). Osteoporosis adalah yang paling umum pada orang dewasa yang lebih tua, khususnya perempuan, dan pada orang yang telah mengambil dosis tinggi kortikosteroid untuk jangka waktu yang lama. Disk degenerasi. Lembut, disk melingkar bertindak sebagai bantal antara vertebra tulang belakang. Dengan usia, disk ini mengering dan menyusut, yang sering memburuk kyphosis. Penyakit Scheuermann. Juga disebut kyphosis Scheuermann, penyakit ini biasanya dimulai selama percepatan pertumbuhan yang terjadi sebelum pubertas. Anak laki-laki lebih sering terkena daripada anak perempuan. Pembulatan belakang dapat memperburuk sebagai anak selesai tumbuh. Cacat lahir. Jika tulang belakang bayi tidak berkembang dengan baik di dalam rahim, tulang belakang mungkin tidak membentuk dengan benar, menyebabkan kyphosis. Sindrom. Kyphosis pada anak-anak juga dapat dikaitkan dengan sindrom tertentu, seperti sindrom Marfan atau penyakit Prader-Willi. Kanker dan kanker perawatan. Kanker di tulang belakang dapat melemahkan tulang dan membuat mereka lebih rentan terhadap fraktur kompresi, seperti dapat kemoterapi dan pengobatan kanker Kelemahan otot di punggung atas Arthritis atau penyakit degenerasi tulang lainnya Cedera tulang belakang Skoliosis (kelengkungan tulang belakang)
Bersumber dari: Kifosis : Pengertian, Penyebab, Pengobatan | Mediskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar